√ Kalah Lagi, Berhenti Lagi, Entah Kapan Pasti Mulai Lagi

Gua tidak tahu mana jalan yang harus dipilih dan benar, yang gua tahu semua punya resiko. Yup, itu gua. Gua merasa kuliah berantakan, dan tidak ada yang lebih dari gua kecuali sampah masyarakat yang belum berguna apa-apa.

Gua melihat beberapa orang, yang aktif dalam masyarakat, atau kampus. Tapi sayangnya yang menurut gua berkompeten sedikit, tapi yang berkompeten itu memang sangat berkualitas. Namun, menurut gua banyak yang hanya mencari muka. Itu menurut gua.

Misalkan satu bahasan ini, ada seseorang ingin menjadi perwakilan dan di calonkan, namanya juga calon, ada kemungkinan terpilih atau tidak dalam suatu organisasi. Tapi, sayangnya dia bilang,"jika tidak terpilih menjadi perwakilan itu, saya tidak ingin berkontribusi dalam organisasi lagi". Menurut gua, semakin kuat, bahwa hidup penuh cari muka. Mungkin termasuk gua.

Gua sudah merasa tidak ada lagi yang menguatkan buat semangat, gua boring, dan merasa pilihan gua salah untuk memilih itu. Tapi sayangnya juga gua tidak tahu mana yang benar.

Gua memilih mencari pusing yang lain, daripada pusing kuliah. Itu gua. Gua memilih ikut lomba. Namun, yang gua cari bukan juara, hanya uang, dan syukur" bisa bantu akreditasi suatu lembaga, biar kagak percuma wktu gua buat kuliah.

Kenapa gua bilang waktu, waktu berharga, tapi gua bingung waktu itu mau gua pakek apa. Masalah uang, memang termasuk yang penting.

Gua ikut lomba, dan gua sering kalah. Daripada menang, jadi loe yang baca ini, kagak usah terlalu memandang gua lebih, karena gua biasa, banyak kalah, dan cenderung masih kagak berguna.

Dan gua, hari ini, kalah lagi. Yup, kalah lagi, gua down, lawan dengan title univ yang tinggi sedangkan gua? Bukan berarti gua menempuh pendidikan di tempat yang kagak berkualitas, tapi sayangnya kalah kualitasnya dengan lawan gua. 

Kalau ada yang bilang, "itu memang kemampuan loe,", iya itu memang kemampuan gua. Dan gua rasa ingin berhenti lagi, dan pasti entah kapan mau mulai lagi, entah bisa besok, lusa, atau entah kapan.

Kemampuan gua masih jauh, kuliah gua juga berantakan, dan gua kagak ada kelebihan yang lebih-lebih menurut gua.

Mungkin gua harus sejenak "berkaca" , harus gimana gua? Melakukan apa biar tidak percuma.

0 Response to "√ Kalah Lagi, Berhenti Lagi, Entah Kapan Pasti Mulai Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel