Gagal Lagi, Tidak Ada Yang Benar

 

Haloo, selamat bahagia, dan semoga selalu bersyukur.


Untuk masalah tentang bersyukur memang aku tidak lah pandai, pandai untuk bergumam: mungkin.


Kali ini aku akan membahas sesuatu hal tentang kegagalan, pernah tidak kalian merasakan kegagalan. Sepertinya enakan pakai kaya saya daripada aku ya wkkwkw,..


Oke,..pakai saya,. Kata saya,..saya akan berbicara dengan kata "saya",.. hmm


Pasti semua pernah merasakan kegagalan,..


Namun,.. yang saya rasakan mungkin hanya sebatas orang yang kurang bersyukur.


Gagal,..kata atau kejadiann yang bulan ini lama kelamaan membuat saya sedikit takut dan sedikit itu bertambah seiring waktu menjadi lumayan takut, dan seterusnya.


Saya cukup minder,.. jika membicarakan tentang kegagalan, bukan karena kegagalannya tapi jika melihat yang lain.


Yang mempunyai tempat yang lebih, tempat disini universitas. Ada juga yang mempunyai keahlian lebih, tentang IT atau komputer, membuat sesuatu yang nampaknya begitu menarik. Dan memerlukan tingkat pemikiran yang tinggi  


Tapi dengan keadaan seperti ini saya terus mengalami kegagalan, lebih dari enam bulan, kegagalan terus berdatangan, bukan masalah pantang menyerah.


Kalau ingin menyerah sejak kemarin-kemarin bisa, tapi sampai kapan kegagalan yang saya sendiri tidak tahu kapan ada solusi 


Yang pasti kegagalan ini sedikit membuat saya takut untuk mencoba sesuatu.


Semoga kesuksesan menyertai saya dan kawan-kawan semua 


0 Response to "Gagal Lagi, Tidak Ada Yang Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel