√ Kebijakan Kurang Karbit


Hai.. Gua kira hari ini hari yang menguras emosi guys, atau emang gua yang emosian. Pernah enggak si loe ngerasain suatu tempat memberi kebijakan yang kurang karbit, yang menurut loe masih mentah tapi sudah di sebar luaskan, di obral padahal belum layak makan.

Bisa jadi juga karena otak gua yang lemot sehingga kurang tanggap, yang harusnya belajar sama penjaga gawang yang mempunyai respons yang gesit.

Gua sendiri orang yang masa bodoh, tapi di suatu tempat gua nemuin kebijakan dari yang punya kewenangan, dan gua sendiri merasa itu penuh dengan keegoisan.

Loe pernah denger enggak atau gua cuman berhalusinasi pernah denger, jika orang tidak ahli dalam suatu bidang memberikan berita walaupun benar atau salah, itu kemungkinan mengakibatkan dosa. Mungkin gua berhalusinasi, dan salah denger.

Ada yang bilang, ,"kalau sudah waktunya mati ya mati", kalau gitu lie ditengah jalan, kalau ada mobil lewat jangan menghindar. Biar ketabrak. Kalau sudah waktunya mati ya matikan.

Nah, sekarang bahas tentang kebijakan yang kurang karbit, harusnya di karbit satu Sampek tiga hari kayaknya biar Mateng terus di goreng dimakan, jadi laper gua. 

Suatu badan punya kepala, mata, pundak, lutut, kaki, lutut, kaki. Eh,.. maksudnya badan punya berbagai anggota badan kan, jadi harus saling ber-koherensi tentang bagian yang fital. Cieilah, sok tinggi gua ngomong, jadi kalau seumpama ada anggota yang tidak singkron, bener kan singkron? Itu bisa disebut cacat, setuju kagak. Kalau kagak ya kagak papa.

Bagaimana kebijakan sudah dikeluarkan ya, tapi anggota badan lain masih bingung, kan lucu.  Lucu menurut gua, kalau kagak lucu menurut loe ya terserah.

Tadi gua habis diomelin sama cewek gua, suruh mengendalikan emosi, untung ada doi dah,.. emosi bener dah, andai gua bisa beliin karbit, tapi apalah daya gua. 

Dah lah segitu doang,..

Kwoekeoe

0 Response to "√ Kebijakan Kurang Karbit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel