√ Saya itu Sombong

"Saya itu sombong,..."

 Sebenernya nih ya, gua itu masa bodoh kalau dibilang sombong, bener dah. Lebih tepatnya kagak perduli, jadi ngapain gua sombong sedangkan gua kayak perduli.

Kagak ada yang perlu disombongkan dimata gua, dan kagak ada yang ngaruh kalau orang mau sombong atau bangga atas apa apapun yang mereka raih. 

Mungkin ada yang bangga jadi sesuatu punya jabatan, gua respect atas kerja kerasnya tapi kalau jabatannya dimata dimata gua kagak ngaruh. 

Jadi, orang lain sombong atau bangga ke gua. Gua itu kagak perduli, yang kuingat orangnya bukan yang dia sombongin atau banggain. Jadi, kenapa gua harus sombong, kagak penting menurut gua. Bener dah.

Sesusah apapun hal yang mereka raih, gua kagak peduli, apaagi sombong. Mungkin beberapa yang sederhana justru gua mau seperti itu.

Gua pernah bilang ke seseorang, kalau gua justru tertarik dengan dua orang (itu laki-laki dan perempuan), dan salah satunya dia. Dan itu bukan karena jabatan, title, harta, atau paras. Tapi, ada sesuatu hal yang justru gua mau mengikuti seperti dia.

Gua kagak perduli orang lain sombong, kenapa gua harus merasakan menyombongkan diri. 



0 Response to "√ Saya itu Sombong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel