√ Pakaian Bergambar untuk Sholat

Ceritanya gini, saya dah lama enggak baca hadistkan, rajin itu entah kapan dah, lupa. Mumpung puasa atau bulan ramadhan, biar saya agak berguna gitu, mau berbagi hadist yang sekiranya menarik buat saya, kalau enggak menarik buat lu pada ya terserah wkekekkt.

Kali ini saya mau nulis tentang Pakaian Bergambar kalau dipakai untuk sholat, konteksnya bergambar sama tulisan beda apa sama ya? Hmmmm,..

Dari Hadis Shahih Muslim, "Dari Aisyah r.a., ia berkata: Rasulallah Saw., Pernah melakukan shalat dengan menggunakan pakaian yang bergambar, lalu beliau melihat gambar itu. Ketika selesai mengerjakan shalat Nabi melihat pakaian itu kemudian bersabda, "Bawahlah pakaian ini ke Abu Jahm bin Hudzaifah dan bawakanlah aku pakaian yang putih, karena pakaian bergambar ini membuat shalatku tidak khusyu'."

Kalau masalah sholat khusyu, walaupun pakek pakaian putih bersih cuci murni tanpa noda, kayaknya saya susah buat khusyu. Tapi masalahnya bergambar ini, kira-kira bergambar itu sama tidak dengan tulisan.

Kalau sama, padahal kalau sholat di lingkungan perguruan tinggi. Cieilah, kayak sering sholat aja gua. Itu banyak yang ada tulisan, jurusan apa gitu, terus angkatan berapa. Gimana tuh. Ada lagi, kalau sholat itu ada pakai yang sponsor obat pertanian. Adalagi, kalau dari instansi apa gitu.

Kwoekeo,..

Dah lah gitu aja :3

Kalau ada yang mau komentar ke halaman FB jalan Kuskus aja ya :V namanya ya "Jalan Kuskus"

0 Response to "√ Pakaian Bergambar untuk Sholat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel